Bangun Kepedulian Pemuda, Karang Taruna Unit 5 Selawangi Tanjungsari, Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Bangun Kepedulian Pemuda, Karang Taruna Unit 5 Selawangi Tanjungsari, Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Ramadan 1445 Hijriah menjadi momentum bagi Karang Taruna Tunas Mandiri Desa Selawangi Kecamatan Tanjungsari dalam meningkatkan rasa kepedulian sesama dengan membagikan sembako gratis kepada Yatim piatu dan Dhuafa. Minggu, (31/03/2024).

Dalam kegiatan pembagian sembako kepada yatim piatu dan dhuafa tersebut, berlangsung di Dusun V, Desa Selawangi Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor. 

Deri Wahyudi, selaku Ketua Karang Taruna Desa Selawangi Unit V mengungkapkan, bahwa pembagian sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat yang memang secara perekonomian patut dibantu, yang berada di wilayah Desa Selawangi. 

“Alhamdulillah puluhan paket sembako telah kami bagikan. Dan Kami ucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu dalam terselenggaranya acara ini,” ungkapnya.

Selain pembagian sembako, kegiatan dilanjutkan dengan melangsungkan buka bersama di villa Jawa Selawangi. 

“Dengan buka bersama diharapkan dapat mempererat kekompakan serta hubungan diantara kami semua,” harap Deri. 

Lebih lanjut, Deri juga menyampaikan apresiasi kepada rekan-rekan Karang Taruna Desa Selawangi Unit atas kekompakannya dalam membangun kepedulian pemuda terhadap warga dilingkungan. 

“Rasa kepekaan terhadap sesama inilah yang harus ditanamkan kepada generasi penerus bangsa. Oleh karena itu, mewakili rekan-rekan Karang Taruna, kami ucapkan terima kasih telah ikut serta peduli kepada warga sekitar yang membutuhkan bantuan,” pungkasnya. 

Editors Team
Daisy Floren