DPC Peradi Cibinong Kabupaten Bogor Terima Penghargaan IWO Indonesia Golden Award 2024 

DPC Peradi Cibinong Kabupaten Bogor Terima Penghargaan IWO Indonesia Golden Award 2024 

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Cibubur –Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) dan anniversary IWO Indonesia,memberikan piagam penghargaan IWO Indonesia Golden Award tahun 2024 serta anniversary yang ke 6, yang merupakan hasil Analisa dan penilaian rekan rekan jurnalis anggota IWO Indonesia. Senin, (26/02/2024).

Pemberian piagam penghargaan Golden Award IWO Indonesia Award terhadap pejabat, masyarakat dan para tokoh di berbagai kategori itu merupakan bentuk apresiasi dan dukungan moril yang diberikan kalangan jurnalis terhadap para penerima piagam penghargaan IWO Indonesia Golden Award yang selama ini dinilai telah berkiprah dengan setulus hati, tenaga, pikiran bahkan materi dan lain sebagainya demi mewujudkan perjalanan pemerintahan serta sosial yang lebih sempurna sesuai dengan harapan semua masyarakatnya.

Diantara para penerima piagam penghargaan IWO Indonesia Golden Award 2024 yaitu DPC Peradi Cibinong Kabupaten Bogor yang di nahkodai Oteu Hardiansyah,S.H.

Dibawah pimpinan Oteu, DPC Peradi Cibinong Kabupaten Bogor selama ini dinilai kalangan jurnalis telah banyak memberikan kontribusi positif terhadap harapan masyarakat khususnya di Kabupaten Bogor.

Ketua DPC Peradi Cibinong Kabupaten Bogor Oteu Hardiansyah,S.H menyampaikan kepada awak media " Mengucapkan selamat Hari Jadi kepada ikatan wartawan Online Indonesia, semoga di usianya yang semakin matang, iwo indonesia menjadi organisasi pers yang semakin besar, handal dan terpercaya dan dapat bersinergi dengan semua pihak dalam rangka memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat." Ucapnya.

"Penghargaan yang diberikan kepada saya, saya mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada IWO Indonesia, khususnya kepada rekan rekan media online di kabupaten bogor yang selalu menjadi rekan terpercaya, mari kita tumbuh dan berkembang bersama." Sambungnya mengakhiri.

Editors Team
Daisy Floren