Jalin Silaturahmi dan Kekeluargaan, Perpugami RI Gelar Halal bihalal Serta Santunan Anak Yatim

Jalin Silaturahmi dan Kekeluargaan, Perpugami RI Gelar Halal bihalal Serta Santunan Anak Yatim

Smallest Font
Largest Font

MAHATVA.ID - Perkumpulan Purnabakti Pegawai Mahkamah Agung RI (Perpugama), menggelar Halal Bihalal dalam momentum Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Kegiatan tersebut, diselenggarakan di Cluster Mediterania Sentul, Kabupaten Bogor - Jawa Barat. Minggu, (21/04/2024).

Dari pantauan Mahatva.id, tampak terlihat Artis Penyanyi kondang Ayu ting-ting beserta keluarga ikut serta mengahadiri acara para pensiunan Mahkamah Agung RI tersebut.

Ketua Umum Perpugama Dharsyi Akib mengatakan, bahwa agenda Halal bihalal yang dilakukan oleh para pegawai Mahkamah Agung ini setiap tahunnya selalu diselenggarakan. 

"Kami kan selalu menyelenggarakan halal bihalal setiap tahun, namun kali ini berbeda. Karena semua sudah pada pensiun. Makanya ini ada Perpugami," Ucap Dharsy Akib. 

Selain Halal bihalal, Dharsy Akib juga menuturkan, bahwa Perpugami kerap kali melakukan aksi sosial seperti santunan anak yatim seperti yang hari ini dilaksanakan.

"Ya ini sama dengan tema kali ini, berjabat tangan hingga akhir. Jadi bentuk sosial kami bukan keluar saja, melainkan ke sesama anggota jika ada yang mengalami kesulitan," Jelasnya. 

Lebih lanjut, Dharsy Akib juga menjelaskan bahwa saat ini Perpugami baru terbentuk hanya di DKI Jakarta saja. Dan menargetkan di 36 Provinsi. 

"Saat ini kan baru ada DPD DKI saja. Ya kedepan harus ada juga di 36 Provinsi, sehingga para Purnabakti Pegawai Mahkamah Agung RI ini masih bisa bersilaturahmi dan terus meningkatkan tali persaudaraan," Pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren