Jasad Wanita Terapung di Kali Cikeas, Gegerkan Warga Gunung Putri Bogor

Jasad Wanita Terapung di Kali Cikeas, Gegerkan Warga Gunung Putri Bogor

Smallest Font
Largest Font

MAHATVA.ID - Jasad Wanita ditemukan mengambang di aliran Kali Cikeas, Kp. Bubulak, Desa Bojong Kulur, Kecamata  Gunung Putri Bogor. Kamis, (16/05/2024).

Penemuan mayat itu pertama kali diketahui oleh warga yang sedang berada di pinggir kali pada Senin (15/05) sekitar pukul 11:30 WIB.

Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin mengatakan, dari tanda pengenal yang ditemukan, Wanita itu merupakan warga Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi.

"Menurut keterangan Saksi dan Ketua RT setempat, penemuan itu sekitar pukul 11:30 Wib," kata AKP Didin Komarudin.

"Seorang warga sekitar tak sengaja menemukan Jasad Wanita sedang mengapung di Kali Cikeas. Karena Takut warga tersebut melaporkan kejadianya ke RT setempat untuk memghubungi Bimas," sambungnya.

Lebih lanjut AKP Didin Komarudin juga menjelaskan, bahwa disaat menerima Telephone dari RT setempat, Bimas Polsek Gunung Putri langsung menuju lokasi guna memastikan kebenarannya.

"Sesampainya di lokasi Bimas langsung berkordinasi dengan petugas polsek yang sedang piket untuk olah TKP," ujarnya.

"Setelah olah TKP, jasad korban di bawa ke Pos untuk memastikan identitasnya. Ternyata betul, jasad tersebut adalah seorang wanita asal kelurahan Jatirasa Kota Bekasi," lanjutnya.

Selanjutnya kata AKP Didin Komarudin, pihak kepolisian telah menghubungi keluarga dari korban dan saat ini Jasad wanita tersebut dibawa ke Rumah Sakit Keramatjati untuk di Otopsi.

Editors Team
Daisy Floren