Jelang Hari Raya Idul Fitri, Lapas Khusus Kelas 2B Sentul Terima WBP Baru

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Lapas Khusus Kelas 2B Sentul Terima WBP Baru

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Sentul - Jelang hari raya Idul Fitri 1445H, Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIB Sentul menerima kedatangan 23 Warga Binaan Pemasyarakatan pada Selasa, (02/04/2024). 

" Ya kemarin siang Lapas khusus Kelas 2B sentul menerima 23 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) baru," Ucap Kalapas khusus kelas IIB sentul, Ibnu Faisal. (03/04) 

"Untuk 23 Warga Binaan Pemasyarakatan tersebut, terdiri dari 3 lokasi. 5 orang dari Gunung Sindur, 17 orang dari Rutan Cikeas dan 1 orang lagi dari Lapas kelas 1 Surabaya," Sambungnya. 

Menurut Ibnu Faisal, Pelaksanaan Pemindahan di laksanakan oleh Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIB Sentul bersama dengan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dan dengan pengawalan ketat oleh Detasemen khusus antiteror (Densus 88) Kepolisian Republik Indonesia.

"Pemindahan ini berdasarkan surat persetujuan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor PAS-PK.05.05- 565 tentang Persetujuan dan Pemberitahuan Pemindahan Narapidana Tindak Pidana Terorisme Ke Lapas Khusus Kelas IIB Sentul," Jelasnya. 

Editors Team
Daisy Floren