Jelang Ikrar NKRI WBP Teroris, Lapas Sentul Lakukan Rapat Persiapan

Jelang Ikrar NKRI WBP Teroris, Lapas Sentul Lakukan Rapat Persiapan

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor- Pagi ini Lapas Khusus Kelas IIB Sentul gelar rapat persiapan pelaksanaan kegiatan ikrar Kembali ke NKRI bagi Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP) Tindak Pidana Terorisme Lapas Khusus Kelas IIB Sentul. Kamis, (18/04/2024).

Rapat yang di gelar di Ruang Rapat Zona Integritas ini di ikuti oleh pejabat struktural dan JFU Lapas Khusus Kelas IIB Sentul membahas persiapan untuk pelaksanaan ikrar NKRI 5 orang WBP, kelengkapan sarana dan prasarana, atribut WBP, teknis pelaksanaan dan panitia kegiatan.

Kepala Seksi Pembinaan Narapidana dan kegiatan kerja Lapas Khusus Kelas IIB Sentul Leddi Wahyudi yang memimpin jalannya rapat mengatakan kegiatan ikrar NKRI akan di gelar pada tanggal 24 april mendatang.

"Hari ini kita laksanakan rapat persiapan kegiatan Ikrar NKRI Warga Binaan Pemasyarakatan kami yang berjumlah 5 orang, " ucap Leddi. 

"Kegiatan nantinya akan di laksanakan secara daring dan berpusat di Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIB Gunung Sindur, Meski begitu harus kita persiapkan secara matang agar pelaksanaan acara nanti dapat berjalan dengan lancar, " pungkasnya. 

Editors Team
Daisy Floren