Jelang Moment Hari Kelulusan Tingkat SMA Sederajat, Kapolsek Gunung Putri Berikan Himbauan Penting

Jelang Moment Hari Kelulusan Tingkat SMA Sederajat, Kapolsek Gunung Putri Berikan Himbauan Penting

Smallest Font
Largest Font

MAHATVA.ID - Menjelang moment kelulusa Sekolah tingkat SMA/SMK, Kapolsek Gunung Putri berikan himbauan harkamtibmas kepada para peserta didik di SMK Bina Bangsa Mandiri. Rabu, (15/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Gunung Putri, Akp Didin Komarudin meberikan hinbauan untuk tidak melakukan hal hal yang negatif, diantaranya diantaranya untuk tidak melakukan Konvoi kelulusan dengan menggunakan kendaraan secara ugal ugalan, menggunakan Knalpot tidak standart/brong, serta mengendarai kendaraan tanpa dilengkapi kelengkapan berkendara maupun kelengkapan Administrasi.

Ia juga menghimbau untuk tidak melakukan konvoi perayaan, juga mengajak untuk para pelajar melalukan kegiatan postif saat kelulusan.

“Pelajar yang merayakan kegembiraan atas kelulusannya bisa melakukan hal hal yang positif, diantaranya bakti sosial atau tasyakuran bersama sama. Sehingga kelulusan yang dicapai, keberhasilan yang dicapai lebih berkah untuk meneruskan ke jenjang selanjutnya," Tegas Akp Didin Komarudin.

Lebih lanjut, AKP Didin Komarudin juga mengajak semua element masyarakat untuk turut memberikan pengawasan, himbauan maupun larangan kepada para siswa yang merayakan kululusan.

"Selain peran guru di sekolah, peran serta orang tua dan masyarakat juga ikut memberikan dampak. Jika terjadi gangguan Kantibmas segera melaporkan kepada pihak Polisi terdekat apabila menemui kegiatan kelulusan yang menyimpang," pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren