Keren...Tournamen Futsal Haji Adi Suwardi Berhadiahkan Vocer Umroh

Keren...Tournamen Futsal Haji Adi Suwardi Berhadiahkan Vocer Umroh

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Sebanyak 14 Tim futsal se-dapil 2 Kabupaten Bogor, ambil bagian dalam turnamen futsal PROHAS CUP 2024, yang berlangsung di Lapangan Permata Cileungsi, Kabupaten Bogor. Minggu, (14/01/2024).

Alvin selaku wakil ketua PROHAS Center mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian H. Adi Suwardi terhadap peran pemuda yang hobby olahraga seperti futsal.

"Kegiatan Tournamen Futsal Prohas Center 2024 ini untuk menjaring pemain berbakat untuk persiapan pemekaran Bogor timur. Ya nanti kalo udah mekar, tim Futsal ini sudah ada dan siap," ungkap Alvin.

Lebih lanjut Alvin juga menyampaikan, bahwa Tournamen Futsal Prohas 2024 ini merebutkan Piala H. Adi Suwardi, SE selaku anggota komisi II DPRD Kabupaten Bogor, sekaligus Caleg Dapil II Nomor urut Empat dari Partai Gerindra.

"Total hadiah jutaan rupiah. Ada juga Vocer Umroh senilai 8 Juta bagi tim yang meraih juara, mulai dari pemain terbaik dan penjaga gawang terbaik," ungkapnya.

Selanjutnya Alvin berharap, turnamen Futsal Prohas Center 2024 ini dapat membawa hasil yang maksimal dan menciptakan prestasi yang terbaik untuk para bibit pemain futsal se-Bogor Timur.

“Mudah-mudahan tournamen ini menciptakan prestasi yang terbaik untuk Bogor timur nantinya. Mudah-mudahan kegiatan ini juga membawa hasil yang maksimal. Mari kita ikuti pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 dengan aman damai dan rahasia. Mohon doa restu dan dukungannya. Karena kegiatan ini juga didukung oleh dana moril dari calon DPRD Kabupaten Bogor dapil 2, H. Adi Suwardi, SE Nomor Urut 4 dari Partai Gerindra," tutupnya.

Sebagai informasi, berikut Tim yang merih Juara PROHAS CENTER 2024.

Juara 1 team       • Agency A
Juara 2 team       • Agency B
juara 3 bersama • Rekapan FC dan Patola FC

Pemain terbaik.
RAMA JASYRLEY (Agency A)

Kiper terbaik.
CHANDRA ADI (Agency A)

Editors Team
Daisy Floren