Korban Begal Cileungsi di Bacok Hingga Tersungkur Dari Motor

Korban Begal Cileungsi di Bacok Hingga Tersungkur Dari Motor

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, CILEUNGSI - Aksi Begal yang merampas ponsel beserta uang korban terjadi di Desa Mampir Barat, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kini ditangani Resmob. Jum'at, (12/01/2024).

"Tim Resmob melakukan penyelidikan terkait dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan," kata Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana, dalam keterangannya, Kamis (11/1/2024).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB Kamis (11/1) dini hari. Saat melintas di lokasi kejadian, datang 3 motor dengan 6 orang pelaku dari arah Cileungsi.

"Pelaku yang datang dari arah Cileungsi mengejar sepeda motor korban, dan setelah berpapasan, berbalik arah untuk mengejar korbannya," ucapnya.

Pelaku kemudian menyerang korban hingga terjatuh dari motornya. Salah seorang pelaku lalu menyerang lengan kiri korban dengan menggunakan senjata tajam.

"Para pelaku berhasil mengambil uang tunai sekitar Rp 800 ribu dan 1 unit handphone merek yang dimiliki korban," tuturnya.

Pihak kepolisian kini terus melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. Polisi meminta masyarakat berhati-hati.

"Masyarakat diminta untuk berhati-hati dan melaporkan informasi sekecil apapun yang dapat membantu penyelesaian kasus ini kepada pihak berwajib dan dapat menghubungi call center (021) 110 atau bisa langsung datang ke polsek terdekat atau polres," pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren