Lapas Khusus Kelas 2B Sentul, Siap Sukseskan Pemilu 2024

Lapas Khusus Kelas 2B Sentul, Siap Sukseskan Pemilu 2024

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Guna memastikan pelaksanaan pemilu berjalan lancar dan damai Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIB Sentul gelar rapat persiapan pemilu. Selasa, (06/02/2024).

Leddy Wahyudi menyampaikan, kegiatan yang berlangsung di ruang rapat Zona Integritas Lapas khusus sentul ini di hadiri oleh anggota KPPS dan Tim pengawas TPS Khusus dan membahas tentang pembagian tugas anggota KPPS.

"Ya hari ini kita melakukan pembuatan alur denah lokasi dan persiapan sarana dan prasarana tempat pemungutan suara di Lapas khusus Kelas 2B Sentul," ungkap Leddy Wahyudi

Menurut Leddi, nantinya di Lapas Khusus Kelas IIB Sentul akan terdapat 1 TPS Khusus dimana terdapat sebanyak 68 daftar pemilih tambahan (dptb) dari Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan Petugas Lapas Khusus Kelas IIB Sentul.

Sementara itu, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIB Sentul, Ibnu Faisal menyampaikan akan membantu mensukseskan pesta demokrasi pemilihan presiden tahun 2024.

"Saat ini kita semua rakyat Indonesia sedang dalam suasana pemilu, memilih wakil rakyat dan pemilihan presiden, tak terkecuali Warga Binaan Pemasyarakatan lapas sentul, meskipun mereka berada di dalam (penjara) namun kami pastikan hak mereka untuk memilih tetap dapat terfasilitasi," Papar Ibnu Faizal.

"Semoga pemilu nanti dapat berjalan lancar dan damai," sambung Ibnu Faizal.

Editors Team
Daisy Floren