Lapsus Sentul Ikuti Sosialisasi Survei Penilaian Integritas

Lapsus Sentul Ikuti Sosialisasi Survei Penilaian Integritas

Smallest Font
Largest Font

MAHATVA.ID - Lapas Khusus Kelas IIB Sentul ikuti sosialisasi hasil survei penilaian integritas(SPI) tahun 2023 dan mekanisme survei penilaian integritas tahun 2024. Rabu, (15/05/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula rapat Lapas Khusus Kelas IIB Sentul ini di ikuti secara daring dari inspektorat jenderal kementerian hukum dan HAM.

Kegiatan ini di buka oleh Inspektur wilayah I kementerian hukum dan HAM sekaligus PLH sesditjen inspektorat jenderal kementerian  hukum dan HAM Ika Yusanti,Bc.IP.,S.H.,M.Si.

"Survey penilaian integritas (SPI) merupakan alat ukur memetakan dan mengukur kondisi integritas pegawai," ucap ika

"SPI sangat penting dan berpengaruh pada penilaian Reformasi Birokrasi general serta tunjangan kinerja pegawai. Setiap pegawai harus menjadi responden yang baik atas survey Penilaian Integritas," Imbuhnya.

Sementara kepala lembaga pemasyarakatan khusus kelas IIB sentul Ibnu Faisal mengatakan lapas sentul akan mendukung peningkatan survey penilaian Integritas di tahun 2024 ini.

" kita tentu akan mensupport apa yang menjadi arahan para pimpinan kita di pusat," ucap Ibnu Faisal

" pegawai Lapas Sentul akan menjadi responden yang baik atas survey penilaian Integritas dan siap melakukan perbaiakan-perbaikan   jika memang ada kesalahan maupun kekurangan dalam pengisian survey ini," Pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren