Launching Album Kompilasi Band Parungpanjang Sukses Di Gelar

Launching Album Kompilasi Band Parungpanjang Sukses Di Gelar

Smallest Font
Largest Font

MAHATVA.ID - Pecinta Musik Indonesia kembali Petjah! Saat launching yang di gelar area Millennium City Kabasiran, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (12/05/24)

Ribuan para pencinta musik dari berbagai wilayah khususnya Parungpanjang, memadati area Milllennium City Kabasiran, untuk menyaksikan launching album kompilasi band Parungpanjang mengusung tema "Bersatu Dalam Perbedaan" yang di inisiatori oleh sosok seniman TB. Ule Sulaeman, S. Bersama panitia dan musisi lainnya. 

Acara ini dimeriahkan oleh beberapa penampilan band ternama di Parungpanjang di antaranya : SOX, JUMET, THE KONGKHOW, RUANG BEBAS, SIMPHONY, ANONIM, GL REGGAE, D'ROLL, BONDARIES, ALFI TS, CAKRAWALA, dan SOLOMON yang tengah sukses mengisi belantika musik Indonesia.

Selain dimeriahkan oleh berbagai performance musik, acara ini juga dimeriahkan  oleh Komunitas Mural KAWAN TEMBOK dan TKP SKATEBOARDING. Tak kalah meriah dan menarik, acara ini juga dipandu oleh MC Keren dan cantik yaitu Utex dan Tiwi.

Kemegahan panggung dan lighting menambah keindahan acara ini. Alhasil, dari mulai remaja hingga orang dewasa, laki-laki dan perempuan, antusias menyaksikan penampilan kreatifitas musik band parungpanjang. Selain itu turut dari pihak pemerintah kecamatan, Camat Chaeruka Judhyanto Nugroho yang didampingi Kasi Pemerintahan Karnadi dan beberapa anggota Pol-PP.

Membludaknya para pecinta musik sungguh di luar nurul, Hal ini disampaikan TB. Ule Sulaeman selaku Ketua Pelaksana acara.

 "Alhamdulillah dengan membludaknya pengunjung  launching album kompilasi artinya masyarakat Parungpanjang sangat mendukung kemajuan kreatifitas anak muda Parungpanjang dibidang musik. Ini menjadi motivasi untuk terus berkarya sehinngga kedepan mudah2an, ada band parungpanjang yang terkenal dibelantika musik Indonesia"

Ule juga mengucapkan Terima kasih kepada masyarakat Parungpanjang yang telah hadir, ia juga mengapresiasi penampilan band-band Parungpanjang diacara Launching album kompilasi tersebut. Apalagi acara berjalan dengan lancar. Mudah-mudahan ini awal kemajuan dunia musik Parungpanjang dan kemajuan Parungpanjang dibidang apapun sesuai dengan tema "BERSATU DALAM PERBEDAAN", ucapnya

Selain itu Ule juga mengucapkan Terima kasih kepada pihak Millennium city yang sudah ikut mendukung acara ini dengan memberikan fasilitas tempat, Panggung, Sound System dan Lightting, sehingga acara terlaksana sesuai rencana. 

"Terimakasih kepada pihak manajemen Millennium City, Mudah-mudahan kedepan bisa terjalin kembali kerjasama yang baik ini untuk kemajuan bersama," tambahnya

"Juga tak lupa, Suksesnya acara ini juga berkat para sponsor yang sudah ikut terlibat dalam kesuksesan acara ini. Terimakasih buat MADAT Apparel, Millennium city, Kamansuri, Event parungpanjang, Daput Letter, Westborn, Legacy, Saung Production, Billy Music Studio, Dbeat Musik Studio, Timeles, Market Laps, Aurora Project Studio, Pura-Pura Gigs, Kawan Tembok, Gerilya, Magazine, Parungpanjang Underground, Gema Abah, SMK Bina Putera Mandiri, BARCA Baraya Caning, Sadulur Nina, Curtmood Cloth, Sentral UNDERGROUND, Parungpanjang, Screen Printing, TKP Skateboarding, Toko Bangunan Kadieo Junior Berkah dan Forum Wartawan Jaya Indonesia. Terimaksih semuanya," pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren