Muslimat NU Desa BojongNangka, Bagikan Takjil Gratis Bersama Kepala Desa

Muslimat NU Desa BojongNangka, Bagikan Takjil Gratis Bersama Kepala Desa

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Dalam rangka meningkatkan amal dan perbuatan dengan kebaikan saat bulan suci di lakukan oleh salah satu organisasi kemasyarakatan yang bersifat sosial keagamaan. Kamis, (21/03/2024). 

Hal itu ditunjukkan ranting Muslimat Nahdlatul Ulama (Muslimat NU) Desa BojongNangka, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, yang mengisi kegiatan mereka dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat di Depan Kantor Desa BojongNangka. 

"Alhamdulillah hari ini kita masih berkesempatan untuk berbagi kepada saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa, dan hari ini kita bersama Muslimat NU Desa BojongNangka melakukan pembagian takjil kepada para pengguna jalan bersama kepala desa," Ucap Ustajah Mimi Sanen. 

Ustajah Mimi Sanen menyampaikan, kegiatan ini adalah bentuk syukur dan pengabdian NU untuk masyarakat di Desa BojongNangka. Ia juga menyampaikan, berbagi kebahagiaan karena kita masih diberikan kesempatan untuk beribadah di bulan yang penuh berkah ini.

Menurutnya, sebagai Badan Otomo dari jam'iyah, Muslimat NU Desa BojongNangka di bulan Suci yang penuh berkah, di bulan Ramadhan inilah saatnya yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan ridho-Nya.

"Dibulan Ramadan ini setiap amal dan perbuatan yang sesuai dengan tuntunan Rasul akan digandakan nilai pahalanya,"ujarnya. 

Sementara itu kepala Desa BojongNangka, H. Amir Arsyad sangat mensupport dan mendukung kegiatan pembagian takjil yang dilakukan oleh Muslimat NU Desa BojongNangka, yang diketuai oleh Ustajah Mimi Sanen.

"Dengan berbagi takjil yang dilakukan oleh Muslimat NU Desa BojongNangka ini bisa menambahkan kenikmatan ketika berbuka puasa dan bisa membantu bagi umat muslim yang kurang mampu dalam berbuka puasanya," Pungkasnya. 

Editors Team
Daisy Floren