Peduli!, PSM Kecamatan Gunung Putri Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

Peduli!, PSM Kecamatan Gunung Putri Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Dalam rangka menyemarakan bulan Suci Ramadhan 1445 H. Pekerja Sosial Masyarakat PSM Kecamatan Gunung Putri menyelenggarakan Aksi berbagi takjil diarea Jalan Baru Cikeas Polri Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat. Senin, (01/04/2024). 

Dari pantauan Mahatva.id, Para pengguna jalan lain nya, Dengan suka rela menerima Takjil yang di bagikan oleh Team Pekerja sosial Masyarakat PSM Kecamatan Gunung Putri. 

"Allhamdulilah Hari ini kami dari PSM Kecamatan Gunung Putri masih diberikan kesehatan untuk berbagi takjil kepada warga yang melintas di jalan raya Cikeas Polri," Ucap Irma, selaku ketua PSM Kecamatan Gunung Putri. 

Menurut Irma, Pekerja Sosial Masyarakat PMS Kecamatan Gunung Putri,mengadakan kegiatan Bakti sosial berbagi Takjil dengan saudara saudara kita yang mungkin membutukan untuk buka puasa di jalan, dan dilakukan setiap tahunnya di bulan suci Ramadan. 

"Alhamdulillah, kegiatan ini bersumber anggaran dari hasil dari patungan para PSM Se-kecamatan Gunung Putri," Tuturnya. 

Sementara itu, Iwan salah satu pengemudi ojek online yang mendapat Takjil gratis mengucapkan terima kasih kepada Para Petugas yang sudah Berbagi, semoga berkah dan Menjadi Kabaikan untuk semua.

"Terimakasih kepada PSM Kecamatan Gunung Putri, semoga terus melakukan kegiatan yang positif. Semoga kebaikan yang telah diberikan senantiasa mendapatkan pahala yang berlipat ganda," Singkatnya. 

Editors Team
Daisy Floren