Pekan Olahraga di Lapas Cibinong, Semarak Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun

Pekan Olahraga di Lapas Cibinong, Semarak Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cibinong dengan resmi membuka kegiatan Pekan Olahraga Narapidana yang merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke – 60 dengan tema “Pemasyarakatan Pasti Berdampak” bertempat di Lapangan Tenis Lapas Cibinong, Sabtu (20/04/2024).

Kegiatan diawali dengan parade (_defile_) kontingen cabang olahraga dari masing -masing blok hunian serta pembukaan Pekan Olaraga ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Kepala Lapas Cibinong dan Pejabat Struktural. Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain Bola Voli, Bulu Tangkis, dan Futsal. 

Kepala Lapas Cibinong, Wisnu Hani Putranto yang memimpin jalannya upacara pembukaan ini menyampaikan bahwa pekan olahraga ini sebagai tempat untuk saling bersilaturahmi dan memupuk kebersamaan antar sesama Warga Binaan dan Petugas.

“Pekan Olahraga ini dari kita dan untuk kita. Bangun terus rasa persaudaraan dan kebersamaan diantara saudara semua. Bertandinglah dengan sportif dan raih prestasi setinggi – tingginya,” ucap Kalapas.

Kalapas juga berharap melalui kegiatan ini dapat memicu dan menarik minat bagi Warga Binaan untuk aktif mengikuti kegiatan pembinaan di dalam Lapas, khususnya di bidang olahraga. 

“Saya berharap, dengan adanya pekan olahraga ini juga menjadi ajang pencarian bakat dan potensi dari rekan – rekan Warga Binaan yang dimana ke depan juga akan ada momen pertandingan lintas wilayah,” ujarnya. 

Editors Team
Daisy Floren