Penguatan Siskamling, Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Putri melaksanakan Giat Ronda Malam bersama warga

Penguatan Siskamling, Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Putri melaksanakan Giat Ronda Malam bersama warga

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Maraknya aksi tawuran yang dilakukan oleh anak – anak remaja, terutama di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah membuat resah dan khawatir para orang tua.

Menindaklanjuti kejadian tersebut, Polres Bogor khususnya Polsek Gunung Putri melakukan langkah – langkah antisipasi salah satunya dengan melakukan penguatan siskamling.

Babinkamtibmas Desa Wanaherang Aiptu Andi Haryanto mengatakan, kami melaksanakan Patroli malam pada bulan suci ramadhan, sesuai dengan perintah pimpinan Kapolsek AKP Didin Komarudin.

Salah satu tujuannya yaitu untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum polsek Gunung Putri.

"Dalam patroli banyak yang kami sambangi terutama masyarakat di Pos ronda yang sedang melaksanakan ronda malam, dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam terkait pelaksanaan ronda malam agar di lakukan patroli secara bergantian di wilayah tersebut," Ucap Aiptu Andi Haryanto (14/03/2024) dini hari. 

Aiptu Andi Haryanto juga menghimbau petugas ronda malam harus patroli berkeliling kampungnya dengan membawa alat senter penerang apa bila masyarakat diwilayah menemukan perjudian, minuman keras, tauran remaja, serta kasus pencurian segera melaporkan ke kami atau kepolsek langsung," Pungkasnya. 

Editors Team
Daisy Floren