Pimpin Apel Perdananya PJ Bupati Bogor Minta Camat Agar Lebih Peka Terhadap Masalah Diwilayahnya

Pimpin Apel Perdananya PJ Bupati Bogor Minta Camat Agar Lebih Peka Terhadap Masalah Diwilayahnya

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, CIBINONG - Penjabat (Pj) Bupati Bogor Asmawa Tosepu, memimpin apel perdana di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor. Selasa (02/01/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Asmawa Tosepu mengingatkan tentang pentingnya  soliditas di kalangan aparatur pemerintahan.

Dalam apel yang dihadiri pejabat pemerintahan hingga kepala desa itu, Asmawa Tosepu berharap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bogor dapat guyub dan tidak mengkotak-kotakan diri.

"Mumpung Pj Bupati dari ASN, jadikan ini momentum agar menjadi lebih guyub. Saya tidak punya kepentingan politik di Kabupaten Bogor. Saya hadir sebagai pelayan. Mulai hari ini, kalau memang ada faksi-faksi, tolong hilang itu dan buang jauh-jauh," tegas Asmawa Tosepu dalam pidatonya.

Dia mengajak seluruh pemangku kebijakan di Kabupaten Bogor untuk bersama-sama membangun daerah dan melayani masyarakat sebaik mungkin.

"Saya tidak lahir di Bogor. Tapi, selama saya ditugaskan di Bogor, saya mendedikasikan diri dan pikiran untuk Kabupaten Bogor. Oleh karenanya saya terbuka dengan siapa saja untuk berdiskusi. Saya sudah lapor Pak Sekda agar saya bisa tinggal di pendopo agar mudah diakses," kata Asmawa Tosepu.

Asmawa Tosepu juga mengingatkan para camat untuk lebih peka terhadap seluruh permasalahan di wilayahnya. Dia mengibaratkan, camat harus mengetahui ada daun jatuh di wilayahnya.

"Camat bebannya berat. Tapi harus peka. Camat harus tahu walaupun hanya ada daun jatuh di wilayahnya. Jangan ada sampai warga yang tidak makan," tegasnya

Editors Team
Daisy Floren