Tokoh Agama Sampai Masyarakat Idamkan Sosok Dewan Haji Adi Suwardi

Tokoh Agama Sampai Masyarakat Idamkan Sosok Dewan Haji Adi Suwardi

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, GUNUNGPUTRI
Tokoh Agama terkemuka di Kabupaten Bogor, Habib Ali Ridho Bin Muhammad Al Hadad, mengajak kepada para masyarakat beserta jamaatnya untuk mendukung Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil II, nomor urut Empat H. Adi Suwardi, SE dari Partai Gerindra. Rabu, (03/01/2024).

Dukungan itu, disampaikan tokoh agama yang kerap disapa Habib Jacky melalui sebuah tayangan video sebagaimana dikutip mahatva.id

Selain memberikan dukungan, dia juga meminta seluruh masyarakat dari Kecamatan Gunung Putri sampai Kecamatan Tanjungsari agar dapat memilih Caleg Partai Gerindra dapil Dua nomor urut Empat tersebut.

"Saya mengajak, menghimbau kepada seluruh temen, sahabat, kerabat dimanapun berada. Khususnya di Gunung putri sampai Tanjung sari, Jonggol, Cariu, Cileungsi, Klapanunggal, Sukamakmur untuk mendukung saudara saya, Haji Adi Suwardi nomor urut Empat," ucapnya dalam sebuah unggahan video yang tersebar di Group Whatsapp.

Dan lupa, Pimpinan Majlis Darul Hikmah Wattaufiq juga meminta Do'a dukungan serta restu kepada masyarakat Kabupaten Bogor khusunya dapil dua.

Sementara itu Asep, warga Kecamatan Cariu Desa Cariu Kp. Keweweng sangat mendukung kepada H. Adi Suwardi yang ke tiga kalinya ikut menyalonkan diri kembali menjadi wakil rakyat.

"Haji Adi itu seringkali menyapa warga Cariu, terlebih beliau memiliki sifat yang merakyat," katanya.

Menurutnya, masyarakat saat ini sangat membutuhkan sosok dewan yang merakyat dan tidak memiliki sekat dengan masyarakat. 

"Ya kang, kalo pak dewan Haji Adi kan tidak menyekat kepada semua orang, dan beliaupun setiap kita undangan selalu hadir. Dan ini yang saat ini kita inginkan. Jangan hanya saat butuh saja kita di pinta untuk mendukung, tapi setelah jadi enggan untuk kembali menyapa masyarakat, " ungkapnya. 

Asep berharap, untuk di pemilu 2024 nanti, Haji Adi Suwardi masih bisa menjadi Dewan bagi masyarakat dapil Dua Kabupaten Bogor. 

Editors Team
Daisy Floren