3 Personil Polsek Gunung Putri Naik Pangkat, Ini Harapan Kapolsek

3 Personil Polsek Gunung Putri Naik Pangkat, Ini Harapan Kapolsek

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, CIBINONG - Bertempat di halaman Polres Bogor, sebanyak 106 personel Polres Bogor melaksanakan upacara kenaikan pangkat. Selasa, (02/01/2024).

Dari sejumlah personel yang naik pangkat tersebut, tiga di antaranya adalah personel Polsek Gunung Putri Polres Bogor. Yakni Panit Lantas, Panit Reskrim dan Panit Sabhara.

Kapolsek Gunung Putri,  AKP Didin Komarudin, SH yang turut hadir dalam upacara kenaikan pangkat tersebut juga memberikan ucapan selamat kepada anggotanya.

Terkait kenaikan pangkat anggotanya itu, Kapolsek berpesan untuk tidak berpuas diri. Karena semakin tinggi, maka semakin berat konsekuensi yang tengah dihadapi.

Pasalnya, ada aspek pengetahuan, keterampilan dan loyalitas yang menjadi tanggung jawab harus diterima dari sebelumnya.

“Dengan kenaikan pangkat anggota kami, kita berharap peran dan fungsi personel bisa meningkat juga,” harap Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin, SH.

Tentunya hal ini bisa dipraktekkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari yakni bertanggung jawab dan disiplin dalam mengemban tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Dengan begitu, sambung Kapolsek, pelayanan kepada masyarakat dapat diwujudkan dengan jiwa disiplin dan tanggung jawab dalam mengemban setiap tugas-tugasnya.

Berikut Nama-nama Personil Polsek Gunung Putri Yang Naik 1 Tingkatan : 

1. AKP ASEP JUBAERI, S.I.P
2. IPTU EKKA SAKTI KOESWANTO, S.H
3. IPTU AGUNG TAUPAN AGUSTIAN, S.H

Editors Team
Daisy Floren