Berburu Keberkahan, Karang Taruna Tunas Harapan Kelurahan Cisarua Bogor, Bagikan Puluhan Paket Sembako Untuk Dhuafa dan Lansia

Berburu Keberkahan, Karang Taruna Tunas Harapan Kelurahan Cisarua Bogor, Bagikan Puluhan Paket Sembako Untuk Dhuafa dan Lansia

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Berburu keberkahan di bulan suci Ramadhan, Karang Taruna Tunas Harapan Kelurahan Cisarua Bogor kembali menunjukkan kepeduliannya dengan membagikan sembako kepada kaum dhuafa yang ada di wilayahnya. Minggu, (31/03/2024). 

Ketua Karang Taruna Tunas Harapan Kelurahan Cisarua, Rahman Firmansyah mengatakan, bahwa agenda di bulan yang suci ini, Karang Taruna Tunas Harapan kelurahan Cisarua membagikan sebanyak 10 paket sembako untuk dhuafa dan lansia. 

"Ini salah satu program kita di bulan ramadhan untuk saling berbagi dengan sesama. Dan Alhamdulillah ini sudah berlangsung selama tiga kali," ujarnya.

Selain program tahunan, aksi sosial ini juga sebagai salah satu bentuk kepedulian Karang Taruna Tunas Harapan terhadap masyarakat. Yakni dengan memberikan bantuan paket sembako.

"Ya dimasa harga sembako yang kian naik ini, diharapkan ini menjadi salah satu langkah kongkrit kami selaku karang Taruna agar dapat membantu saudara kita yang, sedang membutuhkan," Ucapnya. 

Lebih lanjut Rahman Firmansyah juga mengatakan, bahwa pembagian sembako yang dilakukan oleh karang Taruna Tunas Harapan Kelurahan Cisarua ini bersumber dari uang kas, yang kemudian dibelanjakan untuk membantuk seksama di bulan suci ramadhan kali ini. 

"Alhamdulillah, ini hasil dari uang kas Karang Taruna Tunas Harapan Kelurahan Cisarua. Dan alhamdulillah juga kegiatan ini di bantu dan di support oleh pak lurah dan Ibu Lurah," Ungkapnya. 

Lebih lanjut, Rahman Firmansyah juga menambahkan bahwa kegiatan bakti sosial bagi-bagi sembako ini akan menjadi kegiatan rutin karang taruna dalam setiap tahunnya. Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak lurah dan ibu lurah yang telah membantu, dengan berharap sumbangan yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi kehidupan di dunia maupun di akhirat kelak.

“Harapan kami kedepannya, agar kegiatan yang kita laksanakan hari ini tidak hanya berhenti hari ini tetapi akan menjadi kegiatan jangka panjang yang akan terus di lakukan oleh ketua karang taruna dan pemuda yang ada di Kelurahan Cisarua Bogor dan semoga besar kecilnya sumbangan yang telah di berikan semoga bermanfaat bagi kehidupan di dunia maupun di akhirat kelak,” pungkasnya. 

Editors Team
Daisy Floren