Berlomba Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Aktualita Media Tama Group Bagikan Sembako Kepada Kaum Dhuafa

Berlomba Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Aktualita Media Tama Group Bagikan Sembako Kepada Kaum Dhuafa

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Media Aktualita.co.id Kolaborasi antara Bogor Timur Jurnalis (BTJ), Jurnal Bogor dan melakukan aktivitas sosial berupa pembagian bingkisan paket sembako untuk kaum dhuafa di bulan suci Ramadhan 1445 H, Tahun 2024.

Kegiatan dilakukan awak media yang tergabung dalam Aktualita Media Tama Group pada Sabtu (30 Maret 2024) di depan kantor Aktualita Desa Klapanunggal Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Aktualita Media Tama Group melakukan kegiatan dan program yang bertujuan untuk memperkuat solidaritas di antara awak media serta berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan keagamaan kepada warga lingkungan.

Bakti sosial yang dilakukan adalah bentuk kontribusi yang sangat berarti dalam membantu masyarakat sekitar dan memperkuat hubungan antara sesama wartawan.

"Dengan melaksanakan kegiatan tersebut, Media Aktualita menunjukkan komitmennya dalam memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar serta mempraktikkan nilai-nilai sosial dan keagamaan yang diajarkan agama Islam, " ujar Nur'ain Pimpinan Perusahaan Media Aktualita.co.id dilokasi kegiatan.

Menurut pembagian paket sembako bekerjasama RT dan tokoh agama adalah langkah dalam mengoptimalkan distribusi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

"Dengan kerjasama ini, paket-paket sembako dan bantuan lainnya dapat disalurkan secara efisien dan tepat sasaran kepada yang membutuhkan, sesuai dengan prinsip-prinsip zakat, infaq, dan sedekah dalam Islam," ucapnya.

Lanjutnya tujuan berbagi paket sembako untuk membahagiakan kaum dhuafa adalah untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan agar dapat memenuhi kebutuhan dasar mereka dan merasakan kebahagiaan dalam mendapatkan dukungan dari masyarakat. 

"Kegiatan ini juga dapat mengasah rasa peduli dan empati terhadap sesama serta memperkuat nilai-nilai keagamaan yang mengajarkan pentingnya berbagi rezeki dengan mereka yang kurang beruntung, " Katanya lagi

Dirinya berharap melalui kegiatan ini bisa bermanfaat dan mengucapkan terima kasih buat semua yang hadir.

"Harapan kami mudah-mudahan bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan saya ucapkan terima kasih kepada semua yang hadirhadir, "harapnya.

Untuk diketahui selain membagikan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar kantor, juga membagikan Takjil kepada pengguna jalan.

Editors Team
Daisy Floren