Bersama PK Ahli Utama Ditjenpas, Lapas Cibinong bagikan ratusan Takjil Gratis

Bersama PK Ahli Utama Ditjenpas, Lapas Cibinong bagikan ratusan Takjil Gratis

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Dalam semangat kebersamaan dan berbagi di bulan Ramadan, Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Ahli Utama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas), Sudjonggo bersama seluruh jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cibinong melaksanakan Pembagian Takjil secara gratis untuk masyarakat sekitar Lapas Cibinong, Senin(01/04/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan semangat kepada masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan, dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan. Kebersamaan dalam berbagi ini menunjukkan kesungguhan dari Lapas Cibinong untuk mempererat tali persaudaraan dan saling mendukung dalam kebaikan. 

PK Ahli Utama Ditjenpas, Sudjonggo menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud komitmen terutama bagi jajaran Pemasyarakatan akan pentingnya berbagi rezeki kepada sesama.

“Bulan Ramadan adalah momen yang tepat bagi kita untuk membagikan kasih saying kepada sesama. Kami berharap hal ini dapat memberikan manfaaat yang nyata bagi masyarakat yang membutuhkan, ” ucap Sudjonggo.

Kepala Lapas Kelas IIA Cibinong, Wisnu Hani Putranto juga menjelaskan bahwa pembagian takjil gratis ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke – 60 serta bentuk kepedulian dari seluruh jajaran Lapas Cibinong terhadap masyarakat sekitar.

“Kami senang dapat berperan aktif dalam membantu masyarakat terutama dalam suasana Ramadan yang penuh berkah ini. Bersama-sama, kami terus berupaya untuk menjadi agen perubahan yang membawa kebaikan bagi masyarakat” jelas Wisnu.

Editors Team
Daisy Floren