Empat Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIB Sentul Naik Pangkat! Ini Pesan Ibnu Faisal

Empat Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIB Sentul Naik Pangkat! Ini Pesan Ibnu Faisal

Smallest Font
Largest Font

MAHATVA.ID - Pagi ini Kepala Kepala Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIB Sentul Ibnu Faisal memimpin apel pagi yang dirangkai dengan penyematan tanda pangkat kepada empat pegawai Lapas Khusus Kelas IIB Sentul. Selasa, (30/04/2024).

Empat pegawai yang di maksud adalah Kasubag Tata Usaha Moch Adi Alwiludin, Kepala Pengamanan Lapas Fatah Adi Reza, Kepala subseksi Keamanan Heru Suryanto yang masing masing naik pangkat dari Penata Muda Tingkat I (III/b) menjadi Penata(III/c) dan dokter Lapas dr. Rika Mardila naik pangkat dari Penata (III/c) menjadi Penata Tingkat I (III/d).

Kegiatan ini di gelar di halaman Lapas Khusus Kelas IIB Sentul, Komplek IPSC Jl.Anyar, Desa Tangkil, Citeureup, Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya Ibnu Faisal mengucapkan selamat kepada para pegawai yang telah di sematkan tanda kenaikan pangkat dan berharap dapat menjadi motivasi bagi Pegawai lain agar terus berprestasi dan memberikan yang terbaik untuk organisasi.

"Dengan di sematkan tanda pangkat kepada saudara, maka tugas yang harus di emban akan bertambah lebih berat," Kata Ibnu Faisal.

"Jadikan momen kenaikan pangkat ini untuk bisa lebih meningkatkan kinerja saudara, selalu berikan yang terbaik untuk organisasi tercinta kita ini menjadi lebih baik. Keluarkan potensi yang saudara miliki sampai dengan batas maksimum. Saya juga mendoakan agar momen kenaikan pangkat ini menjadi awal kesuksesan bagi saudara dan jejak langkah saudara dapat di ikuti oleh pegawai yang lain," Sambung Ibnu mengakhiri sambutannya.

Editors Team
Daisy Floren