H. Adi Suwardi Targetkan, Minimal 23.000 Suara di Pemilu 2024, Optimis 3 Priode

H. Adi Suwardi Targetkan, Minimal 23.000 Suara di Pemilu 2024, Optimis 3 Priode

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, BOGOR - Anggota Komisi 2 DPRD Kabupaten Bogor, yang sekaligus Calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bogor dapil 2 dari Partai  Gerindra nomor urut 4, H. Adi Suwardi, SE (HAS) terus melakukan road show safari politiknya.

Kali ini, pria yang akrab disapa H. Adi atau Pak Gede, menggalang dukungan dari masyarakat di Desa Bojong Nangka Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor. Sehingga bisa menguatkan perolehan suara dalam pemilihan legislatif pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

"Kami ingin menggalang dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang ada di dapil 2," ucap Kang Yusuf Aditia, selaku ketua tim Pro HAS Centre. 

Pada safari politiknya tersebut, H. Adi Suwardi, menyinggung tentang Inprastruktur serta apa saja yang telah ia lakukan untuk masyarakat kabupaten Bogor, terkhusus masyarakat dapil 2.

"Ya Pak Haji Adi Suwardi, saat ini di Komisi 2 dan juga sebagai anggota Badan Anggaran, sebenarnya cukup banyak kiprah yang beliau lakukan. Semua berkaitan, mulai dari pendidikan, kesehatan, pembangunan, itu tak lepas dari pengawalan tugas dan fungsi beliau sebagai anggota badan anggaran, termasuk SAMISADE. Yang saat ini terasa langsung pembangunanya oleh masyarakat," sambungnya.

Lebih lanjut, Aditia juga menyampaikan, bahwa untuk pemilu  2024 ini, Team Pemenangan Pro HAS Centre & H. Adi Suwardi terus melakukan sosialisasi ke seluruh wilayah yang ada di dapil 2.

"Berkaca pada pemilu tahun 2014, dimana HAS  memperoleh suara sebesar 6.200, dan di tahun 2019 HAS sendiri memperoleh suara 15.823. Dan untuk pemilu ditahun 2024 ini, kami ingin untuk dapat memastikan bagaimana perolehan suara HAS  minimal 23.000," tegasnya.

"Ya tentunya dengan karakteristik HAS yang merakyat , tentunya ini menjadi kemudahan dalam melakukan sosialisasi. Ya memang sudah menjadi Hoby beliau turun langsung kepada masyarakat. Kita Optimis, HAS lanjut 3 Priode," sambungnya.

Yang terakhir taklupa pula, Yusuf Aditya meminta Doa serta dukunganya untuk H. Adi Suwardi, SE. Dengan cara datang ke TPS pada tanggal 14 Februari nanti. 

"Ambil kertas suara berwarna Hijau, Coblos H. Adi Suwardi, SE nomor urut 4, dari Partai Gerindra," tutupnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
Mahatva.id Administrator