Pemilu 2024 Sebentar Lagi, Irfan Darajat Siap Perjuangan Pemuda Dan Masyarakat Kabupaten Bogor 

Pemilu 2024 Sebentar Lagi, Irfan Darajat Siap Perjuangan Pemuda Dan Masyarakat Kabupaten Bogor 

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Tokoh pemuda Kabupaten Bogor, Irfan Darajat terus membangun konstelasi politik menjelang pemilu mendatang.

Pentolan Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor Irfan Darajat, yang diketahui mencalonkan dirinya sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil VI Kabupaten Bogor dari Partai Persatuan Pembangunan PPP nomor urut Empat, turut meramaikan ajang kontestasi ini berawal dari keprihatinan beliau terhadap generasi muda.

Hal tersebut kerapkali ia sampaikan kepada rekan-rekan seperjuanganya di Karang Taruna kabupaten Bogor. 

“Mungkin berbicara ikhtiar politis, melakukan ijtihad politik, mungkin saya akan coba lakukan itu memperjuangan para pemuda serta masyarakat kabupaten Bogor," kata Irfan Darajat.

Hal tersebut dilakukan Irfan bukan tanpa alasan. Ia mengaku berangkat dari sebuah keprihatinannya melihat generasi muda saat ini.

“Menurut saya, selama ini pejabat itu belum konsen bagaimana mengembangkan generasi muda, bagaimana membina generasi muda yang terstruktur, sistematis dan masif, padahal pemuda itu akan menjadi generasi pembangun di masa depan, kan seperti itu,” ungkapnya.

Dan tak lupa, Irfan Darajat juga meminta doa, dukungan, serta bantuannya kepada semua para sahabat sahabatnya untuk membantunya dengan cara membentuk struktur pemenangan di setiap Desa maupun kecamatan. 

"Saya meminta dukungan dari sahabat sahabat saya, dengan cara membentuk struktur pemenangan kita, dengan nama yang berbeda beda disetiap wilayah," ucapnya dalam unggahan video.

"Namanya beda beda, sebagai Contoh Kopi Darat (komunikasi Pendukung Irfan Darajar), ataupun semisal Rindu Kamu (Relawan Irfan Darajat Untuk Kita Maju). Apapun itu namanya sesuai dengan ide-ide kreatif temen-temen semua," sambungnya.

Selanjutnya Irfan Darajat berharap kepada semua sahabat serta masyarakat untuk datang ke tps pada tanggal 14 Februari nanti.

"Buka kertas suara berwarna Biru, Cari Partai berlambangkan Ka'bah, coblos nomor urut 4 Irfan Darajat," pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren