Haji Adi Suwardi Bersama Gerindra Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Dua Lokasi

Haji Adi Suwardi Bersama Gerindra Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Dua Lokasi

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, GUNUNGPUTRI - H Adi Suwardi Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bogor, sekaligus Caleg dapil 2 dari Partai Gerindra, menggelar acara bakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis, yang berlangsung di dua lokasi wilayah Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor pada Sabtu, (13/01/2024).

Pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar oleh Caleg DPRD Kabupaten Bogor Nomor Urut Empat dapil 2 Kabupaten Bogor ini, disambuat positif dan diserbu masyarakat yang datang untuk memeriksakan kesehatannya.

"Alhamdulillah hari ini Haji Adi Suwardi bersama Partai Gerindra melakukan Pemeriksaan secara gratis yang berlangsung di 2 lokasi. Yakni Desa Cicadas dan Desa Tlajung Udik," ucap Tomy Rianto selaku Panitia Pelaksana Kegiatan.

"Karena ini merupakan bentuk kepedulian Haji Adi Suwardi sebagai Dewan, yang sekaligus caleg dapil 2 kabupaten Bogor dari Partai Gerindra, yang peduli terhadap kesehatan masyarakat. Maka dari itu, insyaallah kegiatan ini akan rutin dipaksanakan," sambung Tomy.

Lebih lanjut Tomy berharap, dengan begitu banyaknya kontribusi H Adi Suwardi terhadap masyarakat terkait kesehatan, dapat menjadikan beliau sebagai dewan yang ke 3 kalinya, untuk mewakili masyarakat dapil 2 Kabupaten Bogor.

"Semoga dengan kepedulian beliau terhadap masyarakat, dapat menjadikan kembali H Adi Suwardi menjadi Dewan dapil 2 kabupaten Bogor," pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren