Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 60 Tahun, Lapsus Sentul lakukan ini!

Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 60 Tahun, Lapsus Sentul lakukan ini!

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor- Masih dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Lapas Khusus Kelas IIB Sentul menggelar kegiatan Pemasyarakatan sehat pada Kamis (18/04/2024).

Kegiatan ini meliputi membersihkan lingkungan lapas mencakup kamar /Blok Hunian, Tempat MCK, Drainase dan pencucian tempat sampah.

Kegiatan di awali dengan sambutan oleh Kepala Seksi Pembinaan Narapidana dan kegiatan kerja Lapas Khusus Kelas IIB Sentul Leddi Wahyudi yang di dampingi Kepala sub seksi perawatan Fajrin Saefudin dan beberapa staf yang kemudian di lanjutkan dengan membersihkan area kamar dan blok hunian dan Tempat MCK.Tak luput juga drainase dan tempat sampah juga ikut di bersihkan.

"Kegiatan bersih-bersih seperti ini sudah rutin di lakukan di Lapas Khusus Kelas IIB Sentul, namun kali ini lebih terasa spesial karena di laksanakan secara serentak bersama dengan Lapas dan rutan lainnya," Ujar leddy

"Kegiatan ini juga sekaligus melatih WBP untuk menciptakan suasana tempat tinggal (kamar) yang bersih dan nyaman sehingga mencegah timbulnya berbagai macam penyakit," Sambungnya mengakhiri. 

Editors Team
Daisy Floren