Hari Keempat Pencarian Petani Yang Hanyut di Sungai Tanjungsari Bogor, Belum Membuahkan Hasil

Hari Keempat Pencarian Petani Yang Hanyut di Sungai Tanjungsari Bogor, Belum Membuahkan Hasil

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Memasuki hari keempat, petugas SAR gabungan belum menemukan petani asal Bogor yang hanyut, saat hendak akan pergi ke sawah bersama suaminya. Minggu, (17/03/2024). 

Petani asal Bogor yang hanyut itu, adalah Empat (66), warga asal Kampung Cibadak RT02/03, Kecamatan Tanjung Sari.

Empat, petani asal Bogor yang hanyut saat itu tengah pergi bersama suaminya, Jumni (79).

Keduanya hendak pergi ke sawah, dan melewati Sungai Cibadak.

Tapi nahas, Empat terpeleset dan hanyut saat arus sungai mulai besar. Namun suami korban sempat menolong, tapi karena arus deras, sehingga korban terbawa hanyut.

“Sejak hari pertama korban tenggelam, tim SAR gabungan melakukan pencarian sampai menyisir ke area tempat kejadian dan ke hilir,” kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Muhamad Adam Hamdani.

Hari kedua tim dibagi tia regu menyisir titik nol berjarak kurang lebih 7 kilometer, sampai ke jembatan Nyoman, tapi penyisiran tetap belum membuahkan hasil.

Hari ketiga pun sama, tim melakukan pencarian petani asal Bogor yang hanyut itu, ke titik jembatan Pangkalan sampai Cibadak tapi belum ditemukan.

“Sudah hari keempat tapi petani asal Bogor yang hanyut hingga sampai saat ini belum ditemukan, dan pencarian pun diperluas sampai ke hilir,” pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren