Jaga Kondusifitas Wilayah, Anggota Koramil 0622-04 Cikidang Rutin Lakukan Patroli

Jaga Kondusifitas Wilayah, Anggota Koramil 0622-04 Cikidang Rutin Lakukan Patroli

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Sukabumi - Serka Mulyadi Babinsa Desa Sampora Anggota Koramil 0622-04/Cikidang  melaksanakan patroli malam di Kp. Sampora  Desa Sampora Kecamtan Cikidang. Minggu, (28/01/2024).

“Kami keliling bersama warga yang ronda, kita sama-sama menjaga kondusifitas lingkungan, keamanan dan kenyamanan lingkungan adalah tanggung jawab kia semua,” kata Serka Mulyadi.

Menurut Mulyadi, kegiatan ini rutin dilakukan oleh Babinsa Koramil 0622-04/Cikidang, bahkan bukan dirinya saja, Babinsa lainnya pun sama patroli malam di wilayah desa binaannya masing-masing, Tni dan Polri serta Warga yang bertugas ronda menjaga Siskamling terus bersinergi di cikidang ini.

“TNI dan Polri serta warga yang kebagian jaga Siskamling kita terus sinergi untuk sama-sama menjaga lingkungan, Babinsa di Koramil Cikidang rutin lakukan kegiatan pattroli malam seperti ini,” terang Mulyadi.

Lanjut Mulyadi, dengan kegiatan ini, TNI, Polri dan warga masyarakat di Cikidang terus terjalin komunikasi yang baik dan sinergitas yang baik.

“Kami terus tingkatkan Komsos atau Komunikasi Sosial dengan berbagai kegiatan di warga binaan masing-masing Babinsanya di Wilayah Koramil Cikidang ini,” tutupnya.

Editors Team
Daisy Floren