Saiful ST Kembali Serap Aspirasi Masyarakat Desa Tlajung Udik

Saiful ST Kembali Serap Aspirasi Masyarakat Desa Tlajung Udik

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, GUNUNGPUTRI - Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil VI Kabupaten Bogor dari Partai Demokrat, Saiful ST belusukan serap aspirasi masyarakat Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Kamis, (11/01/2024).

Caleg dari partai Demokrat Nomor urut Empat ini Optimis dengan Visi dan Misinya untuk membantu masyarakat kabupaten Bogor.

Kegiatan Belusukan Saiful ST ini, adalah sebagai kepeduliannya terhadap masyarakat, terkait keluhan apa saja yang selama ini yang dirasakan oleh masyarakat.

Kedatangan beliau ke Desa Tlajung Udik RT 03/06 ini, tidak mengenalkan dirinya saja. Melainkan mendengarkan secara langsung apa yang menjadi keinginan masyarakat.

"Alhamdulillah kali ini saya bersama tim melakukan sosialisasi ke 2 di Desa Tlajung Udik," katanya.

"Ini sebagai janji saya, kita pernah kesini dan saya berjanji akan membagikan Dorpize kepada masyarakat sekitar, agar lebih bersemangat lagi nanti untuk datang ke TPS pada 14 Februari nanti," sambungnya.

Sementara itu, salah seorang warga Desa Tlajung Udik RT 03/06, Ibu Lamih sangat senang karena kehadiran Caleg Dari Partai Demokrat ini bukan hanya sekedar memperkenalkan diri, melainkan memberikan semangat kepada warga.

"Ya Alhamdulillah ini ke 2 kalinya, Bapak Saiful datang ke sini. Kita sangat senang dan merasa ada yang memperhatikan," ucapnya.

Menurut Ibu Lamih, beliau beserta warga dilingkungannya sudah membulatkan suara, untuk mendukung Saiful ST di tanggal 14 Februari nanti.

"Kita semua dukung pak Saiful. Beliau bukan hanya sebatas Caleg saja, melainkan sebagai warga kami juga. Maka dari itu, saya bersama warga akan mendukung Saiful sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Nomor urut 4 dari partai Demokrat," tutupnya dengan nada bersemangat.

Editors Team
Daisy Floren