Bro Ron Serap Aspirasi Masyarakat Cileungsi Dan Klapanunggal, No Money Politik!!!

Bro Ron Serap Aspirasi Masyarakat Cileungsi Dan Klapanunggal, No Money Politik!!!

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Caleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) V Jawa Barat (Jabar) Kabupaten Bogor, dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Nomor urut 2 (Dua) Ronald Aristone Sinaga, melakukan sosialisasi di wilayah Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Minggu, (14/01/2024).

Ronald Aristone Sinaga, yang biasa dikenal oleh para pemuda milenial dan Gen z sebagai Bro Ron, pemilik akun @brorondm semakin gencar melakukan sosialisasi terhadap masyarakat kabupaten Bogor.

"Agenda hari Bro Ron melakukan kunjungan di 2 wilayah Bogor Timur, Cileungsi dan Klapanunggal," ucap Wahyudin, selaku Ketua Tim Pemenangan Ronald Aristone Sinaga.

"Tentunya ini agenda sosialisasi untuk memperkenalkan sosok Bro Ron (Ronald Aristone Sinaga) sebagai Caleg DPR RI Nomor Urut 2 dari Partai PSI," sambungnya.

Menurut Wahyudin, sosialisasi perkenalan kali ini lebih menargetkan kepada kaum Bapa-bapa dan Ibu-ibu.

"Kalo untuk pemilih muda kan mungkin sudah mengenal sosok Bro Ron, karena kontennya beliau seriang kali masuk FYP Konten atau Viral," ungkapnya.

Wahyudin juga menjelaskan, bahwa Bro Ron atau Ronald Aristone ini terjun ke Masyarakat secara langsung guna menyerap aspirasi masyarakat yang selama ini menjadi keinginan warga kabupaten Bogor.

"Perlu ditegaskan juga, Ronald Aristone Sinaga tidak sama sekali melakukan Politik Uang. Hal tersebut kerap terjadi saat melakukan sosialisasi di wilyah Kabupaten Bogor," bebernya.

Lebih lanjut Wahyudin juga membeberkan, warga sering kali meneriaki mana amplop, mana minyak, mana bingkisanya dan sebagainya. Maka dari itu, disetiap sosialisasi, beliau selalu menegaskan dirinya tidak melakukan hal tersebut.

"Ya Bro Ron selalu bilang, kalo nanti saya menjadi dewan, lalu lupa dengan masyarakat bagai mana??. Kan suara Masyarakat sudah saya beli," katanya.

"Point pentingya, literasi politiknya terhadap warga. Bahwa dengan kampanye sehat, maka ketika terpilih ke depan mereka yang duduk di parlemen benar-benar bekerja dan mengabdi mewakili aspirasi masyarakat,” pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
CHAERUDIN' iBeNk Administrator