Pengamanan Lalin di Simpang Nagrak Jalan Transyogi, Personil Polsek Gunung Putri Siap Siaga

Pengamanan Lalin di Simpang Nagrak Jalan Transyogi, Personil Polsek Gunung Putri Siap Siaga

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, GUNUNGPUTRI - Polsek Gunung Putri-Padal Pos Pam Operasi Lilin Lodaya 2023 beserta personil Pos Pam melaksanakan pengaturan lalu lintas di Simpang Nagrak Jalan Transyogi Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor. Rabu, (27/12/2023).

Menurut Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin, SH mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu tugas pokok personil Pos Pam Gunung Putri selama pengamanan Pengaturan Arus Lalulintas, guna memastikan kamseltibcar lantas selama arus mudik menjelang Nataru 2023/2024.

Seperti yang dilakukan Padal Jalur Pos Pam Gunung Putri IPTU Asep Jubaeri, S.I.P. yang melakukan pemantauan arus lalu lintas dari arah cibubur menuju arah Cileungsi dan sebaliknya. Ia menjelasakan bahwa arus dari kedua arah terpantau lancar.

“Pengaturan lalin ini juga mengantisipasi terjadinya kemacetan. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ucap Akp Didin Komarudin.

Pengaturan lalu lintas dilaksanakan oleh personil Pos Pam Gunung Putri yang melaksanakan pengamanan arus mudik menjelang Nataru 2023/2024.

Sebagai salah satu untuk memperlihatkan kepada warga masyarakat bahwa dalam situasi dan kondisi apapun personil Kepolisian selalu ada ditengah tengah warga masyarakat untuk selalu melindungi, mengayomi serta melayani.

Lebih lanjut, Kapolsek juga menyampaikan, bahwa di sela-sela melakukan pengaturan lalu lintas, Personil Pos Pam juga dengan tidak bosan tetap memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu mentaati peraturan dalam berkendara serta selalu berhati-hati sewaktu mengendarai atau mengemudikan kendaraan agar selamat sampai dengan tujuan.

“Selama pelaksanaan operasi ini seluruh personil yang terlibat melaksanakan kegiatan Pengaturan lalu lintas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas," tuturnya.

Editors Team
Daisy Floren