Sebuah Mobil Fortuner Terbakar Dijalan Raya Bojong Kulur - Gunung Putri

Sebuah Mobil Fortuner Terbakar Dijalan Raya Bojong Kulur - Gunung Putri

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, GUNUNGPUTRI - Sebuah mobil Fortuner terbakar di Jl Raya Bojongkulur, Gunungputri, Kabupaten Bogor tadi pagi sekitar 06:50 WIB.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut.

"Betul, kejadiannya tadi. Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa ataupun luka," ucap Eko Budi, komandan Regu (Danru) 1 Damkar Sektor Gunungputri (05/01/2024).

Eko menyebutkan mobil terbakar di pinggir Jl Raya Bojongkulur dan sedang melaju dari arah Cileungsi menuju Gunungputri. Di lokasi, mobil sempat mengeluarkan asap dari sela-sela AC ke dalam bagian mobil.

"Sopir atas nama Dila sempat berhenti dan keluar dari dalam mobil, api kemudian membesar dan terjadi kebakaran di bagian depan mobil," bebernya.

Eko menyebutkan api yang membakar bagian depan mobil warna hitam tersebut sempat padam, tapi api kembali menyala karena diduga menyambar bahan bakar di dalam mobil.

"Awalnya kita tempur 30 menit pertama, sudah pendinginan, tapi kemudian dari saluran bensin muncul api lagi. Jadi kira-kira 45 menit sampai satu jam kita penanganan. (Penyebab) dugaan awal karena arus pendek, kemungkinan kelistrikan," jelasnya.

"Alhamdulilah penanganan tanpa kendala, sopir aman, tidak ada korban jiwa maupun luka," sambungnya sambil mengakhiri.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
CHAERUDIN' iBeNk Administrator