Jelang Idul Fitri 1445 Hijriah, Polres Bogor Siapkan Mudik Gratis

Jelang Idul Fitri 1445 Hijriah, Polres Bogor Siapkan Mudik Gratis

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Kepolisian Resor Bogor, Jawa Barat, kembali akan menyelenggarakan program mudik gratis angkutan Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Kapolres Bogor, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Rio Wahyu Anggoro mengatakan, jika jajaran polres Bogor yang ditahun 2023 atau ramadhan 1444 hijriah lalu telah menggelar mudik gratis yang dikhususkan bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

Menurut dia, pelaksanaan mudik gratis ini akan mulai dilaksanakan dipekan terakhir sebelum perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Ada nanti di minggu terakhir,” kata AKBP Rio Wahyu Anggoro, Senin (18/3/2024).

Lebih lanjut, dalam rencana tersebut, jajarannya saat ini tengah menyusun rute mana saja yang menjadi target pelaksanaan mudik gratis bagi warga Bumi Tegar Beriman.

“Saat ini, kami lagi susun rutenya,” ucap dia.

Lebih lanjut Rio memaparkan, guna mengetahui secara pasti untuk rute mana saja yang disediakan di program mudik gratis Ramadhan tahun ini. Dia mengaku, bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan segera menyebarkan sebuah iklan informasi (Flyer) yang disuguhkan bagi masyarakat Kabupaten Bogor yang ingin menjadi peserta mudik gratis oleh Polres Bogor.

“Segera ada flyer untuk menjelaskan, rute-rute mana saja yang pihak kami akan sediakan di mudik gratis Ramadhan 1445 Hijriah oleh jajaran Polres Bogor,” pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren