Kades Bojong Nangka Ajak Warganya Untuk Sukseskan Pemilu 2024

Kades Bojong Nangka Ajak Warganya Untuk Sukseskan Pemilu 2024

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, GUNUNGPUTRI - Kepala Desa Bojong Nangka, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, H.Amir Arsyad, S.Pd.i mengajak seluruh warganya untuk bersama-sama sukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) di 2024.

Amir mengatakan, peran warga sangat penting dalam mensukseskan Pemilu. Sebab, Pemilu merupan momen penting dalam menentukan arah pembangunan masa depan negara.

“Dalam menjalankan tugasnya sebagai warga negara, kita memiliki tanggung jawab untuk mengambil bagian dalam proses demokrasi, termasuk dalam pemilihan Presiden dan Legislatif. Mari kita bersama-sama memberikan suara dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi,” ungkap Amir Kepada Mahatva.id (20/01)

Selain itu, ia mendorong warganya untuk menjadi pemilih yang cerdas dengan mengikuti perkembangan politik dan melibatkan diri secara aktif dalam diskusi publik terkait isu-isu yang berkaitan dengan pembangunan desa dan negara pada umumnya.

“Kami menginginkan Warga Desa Bojong Nangka menjadi warga yang paham akan isu-isu politik dan pembangunan. Kita harus menjadi pemilih yang cerdas, memahami visi dan program kerja dari calon Presiden dan calon Legislatif, sebelum kita menentukan pilihan kita di TPS,” tambahnya.

Ia mengingatkan, bahwa prosesi dalam Pemilu harus dilaksanakan dengan damai, menjaga kerukunan, dan menghormati perbedaan pendapat. Selain itu, warga diimbau tidak terprovokasi oleh ujaran kebencian serta informasi palsu yang dapat merusak proses demokrasi.

“Kita semua memiliki tujuan dan harapan yang sama, yaitu menciptakan masa depan yang lebih baik. Mari kita menjaga perdamaian dan toleransi, karena hanya dengan kebersamaan kita dapat menghadirkan perubahan yang positif untuk bangsa dan negara,” pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
CHAERUDIN' iBeNk Administrator