Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin Pimpin Apel Gabungan Nataru Dan Oprasi Lilin Tahun 2023-2024

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin Pimpin Apel Gabungan Nataru Dan Oprasi Lilin Tahun 2023-2024

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, GUNUNGPUTRI - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban perayaan pergantian malam tahun baru 2023-2024, Polsek Gunung Putri melaksanakan apel persiapan pengaman malam penggantian tahun baru. Minggu, (31/12/2023).

Bertempat dihalaman Mesjid Istiqomah Cikeas Nagrak, Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin, SH memimpin apel dengan sejumlah personil gabungan Polsek Gunung Putri dan Koramil 0621-05 Gunung Putri.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin, SH menyampaikan bahwa pentingnya pengamanan pergantian malam tahun baru di wilayah hukum Polsek Gunung Putri Polres Bogor.

"Untuk menyamakan persepsi dalam melaksanakan tugas dilapangan dan mencegah hal-hal yang dapat mengganggu jalanya ketertiban umum, sehingga perlu kita antisipasi bersama dan kita laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, sehingga selama kegiatan perayaan malam pergantian tahun dapat berjalan aman dan kondusif," Katanya kepada mahatva.id

Dan taklupa AKP Didin Komarudin juga selalu mengingatkan para personilnya untuk lebih mengantensi saat detik-detik pergantian malam tahun baru, yang bisanya banyak warga atau masyarakat yang menyalakan kembang api atau petasan.

"Kita harapkan wilayah Gunung Putri ini di malam pergantian tahun ini dapat terciptanya Kamtibmas yang kondusif, apabila ada pihak-pihak yang akan mengganggu Kamtibmas menjelang malam Natal dan tahun Baru 2023 akan di tindak tegas," Ujarnya.

"Saat malam nanti kita juga bersama personil gabungan akan bersama sama melaksanakan patroli guna mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti kemacetan, tindak pidana curat, curasndan dan curanmor," sambungnya.

Dan yang terakhir, AKP Didin Komarudin juga senantiasa berpesan kepada para Personil gabungan agar senantiasa menjaga kesehatannya, menginggat Covid-19 masih ada di wilayah Kabupaten Bogor.

"Jaga kesehatan kita masing-masing, ingat saat ini masih ada virus covid-19, jika ada temuan segera periksa dan laporkan, mudah-mudahan kita selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas, " pungkasnya.

Turut hadir dalam apel giat gabungan, Camat, Kapolsek, Danramil, Satpol PP, Personil Dishub, Anggota Puskesmas, Linmas, Karang Taruna, Aliansi Lintas Ormas, dan Pramuka Saka Bhayangkara.

Editors Team
Daisy Floren