Kejuaraan Tenis CITC 2024, Sebagai Ajang Silaturhmi Dan Pengembangan Bakat

Kejuaraan Tenis CITC 2024, Sebagai Ajang Silaturhmi Dan Pengembangan Bakat

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, BOGOR - Citra Indah Tenis Club (CITC) menggelar turnamen persahabatan antar pengurus, di Lapangan Tenis Citra Indah Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Minggu, (21/01/2024).

Turnamen yang mempertandingkan nomor ganda ini, menggunakan format sistem gugur, yang diikuti oleh 3 tim, dengan masing-masing 6 peserta doble.

VISUAL VIDEO KEJUARAAN CITC 2024 KLIK INI

Ketua CITC Omay Komara mengatakan, kegiatan Tenis CITC ini  bukan hanya sebatas ajang silaturahmi, melainkan ajang mengembangkan bibit muda juga.

"Ya untuk CITC ini bukan hanya di ikuti usia lanjut usia, tetapi ada juga beberapa diikuti oleh para pemuda usia dini," katanya.

"Ini sebagai bentuk pembinaan juga bagi usia pelajar di kabupaten Bogor. Tapi itu semua tergantung dari dukungan Pelti kabupaten Bogor itu sendiri," sambungnya.

Omay juga berharap, Pelti Kabupaten Bogor dapat melaksanakan event ataupun kegiatan untuk para generasi muda Tenis di kabupaten Bogor.

"Ya ini seharusnya tidak hanya kegiatan untuk orang tua saja. Tapi lebih bagusnya lagi pembinaan ditingkat pelajarnya untuk prestasinya," harapnya.

Sementara itu, Bakri Hasan mengukpakan, bahwa kegiatan Kejuaraan Tenis ini sebagai bahan evaluasi disaat menjalani latihan.

"Ya ini juga bertujuan untuk merangsang Pelti Kabupaten. Nati kita kedepanya akan melaksanakan kegiatan pertandingan terbuka untuk se-kabupaten Bogor," paparnya.

"Ya tadi kan bermain sambil bergembira. Jadi semuanya kita anggap semua bersaudara. Dan ternyata kebersamaan itu lebih penting," sambungnya.

Lebih lanjut Bakri Hasan berharap, selain kita bermain dengan bergembira bersama sama hari ini. Diharapkan kedepanya bisa terus ditingkatkan, entah itu permainanya hingga prestasinya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
CHAERUDIN' iBeNk Administrator