Kepala Upt PUPR Jonggol Molor, Warga Sukamakmur Keluhkan Perbaikan Jalan

Kepala Upt PUPR Jonggol Molor, Warga Sukamakmur Keluhkan Perbaikan Jalan

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Kondisi ruas jalan Gunung Batu-Wargajaya perlu perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Bogor. Pasalnya, kondisi jalan tersebut kini kian semakin parah. Senin, (01/04/2024). 

Hilman salah satu warga mengatakan, kerusakan jalan itu dapat dilihat langsung sudah berlubang sehingga sulit dilalui kendaraan dan rawan kecelakaan.

“Bayangkan saja kami harus menikmati jalan rusak jika menuju Gunung Batu," Keluh Hilman kepada mahatva.id

Hilman menyayangkan hingga saat ini jalan menuju Gunung Batu belum juga diperbaiki yang merupakan tanggung jawab dari Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Inikan jalan kabupaten, kami sebagai warga Bogor juga berhak merasakan jalan bagus, karena kita juga ikut bayar pajak. Kami berharap kepada Pemkab Bogor dan dinas terkait dapat memperbaiki jalan kami,” tegasnya.

Lebih lanjut Hilman membandingkan perbaikan ruas jalan Provinsi dan ruas jalan kabupaten Bogor, yang mana biasanya menjelang hari raya ada perawatan jalan dan perbaikan dari dinas terkait. 

"Biasanya sebelum hari raya suka ada perawatan jalan dan perbaikan dari pihak UPT PUPR Jonggol. Anehnya kali ini tidak ada?. Apa perlu kita datang ke pihak UPT PUPR Jonggol," Ucapnya.

Hilman juga menyampaikan, bahwasanya warga sudah melaporkan kejadian ini kepada Anggota komisi III DPRD Kabupaten Bogor, H. Ansori Setiawan. 

"Kita sudah keluhkan kejadian ini ke Pak Dewan Ansori, namun Pak Dewan ajah menelepon kepada Kepala Dinas terkait tidak diangkat dan belum di respon," Katanya. 

Sekedar informasi, untuk wilayah kecamatan Sukamakmur, banyak proyek pembangunan infrastruktur jalan, namun sampai saat ini masih belum terselesaikan alias mangkrak. Yang mengakibatkan banyaknya pengendara lalu lintas yang mengalami kecelakaan. 

Editors Team
Daisy Floren