Respon Cepat, Kapolsek Gunung Putri Berikan Bantuan Kepada Korban Rumah Roboh

Respon Cepat, Kapolsek Gunung Putri Berikan Bantuan Kepada Korban Rumah Roboh

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, GUNUNGPUTRI - Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin,SH beserta jajarannya mendatangi korban rumah roboh di Kampung Kedep, Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor. Rabu, (03/01/2024).

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin mengatakan, pihaknya merasa prihatin atas musibah yang di alami warga Desa Tlajung Udik yang mana rumahnya ambruk akibat Gempa Sumedang.

"Berawal dari Gempa Sumedang pada tanggal 31 Desember kemarin. Kebetulan yang terkena dampak gempa itu adalah salah satu ketua IPSM Desa Tlajung Udik, yakni Saudara Muslim," Ucapnya.

"Alhamdulillah, hari ini kami dari Polsek Gunung Putri masih bisa memberikan bantuan berupa matrial kepada warga Kp. Kedep Desa Tlajung Udik. Mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat membantu meringankan beban mereka,” Sambung AKP Didin Komarudin.

AKP Didin Komarudin juga mengimbau agar warga masyarakat Kecamatan Gunung Putri agar senantiasa waspada terhadap kondisi cuaca saat ini. Yang mana saat ini sedang dalam cuaca musim hujan.

“Dalam kondisi cuaca saat ini, kami harapkan masyarakat agar tetap waspada dalam segala hal apapun, termasuk senantiasa untuk tetap menjaga kondisi tubuh agar tidak rentan terkena penyakit," tuturnya.

Sementara itu, Ketua IPSM Desa Tlajung Udik, Muslim sangat berterimakasih atas apa yang telah diberikan oleh Polsek Gunung Putri kepadanya.

"Ya tentunya saya mengucapkan terimakasih kelada Seluruh personil Polsek Gunung Putri beserta jajaran, yang senantiasa telah membantu kami," tuturnya.

"Semoga senantiasa Allah swt dapat memberikan ganjaran yang berlipat Ganda. Dan juga senantiasiasa diberikan kesehatan dan murah Rizqinya," sambungnya mengakhiri.

Editors Team
Daisy Floren