Komunitas Ghoib Peduli Bagikan 100 Paket Makan Siang Gratis di Flyover Cileungsi Bogor

Komunitas Ghoib Peduli Bagikan 100 Paket Makan Siang Gratis di Flyover Cileungsi Bogor

Smallest Font
Largest Font

MAHATVA.ID - Sejumlah pengurus dan anggota Ghoib Peduli melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada ratusan warga dan pengendara yang melintas di Flyover Cileungsi, Kabupaten Bogor Jawa Barat. Jum'at, (10/05/2024).

Pembina Ghoib Peduli, Lili Moza mengatakan, Bakti Sosial Jumat Berkah yang dilaksanakan setiap Jumat ini dimaksudkan untuk membantu kaum dhuafa, fakir miskin dan sudah berlangsung kesekian kalinya.

“Semoga kegiatan baksos ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang ada di wilyaha Kecamatan Cileungsi, terlebih para Pengguna jalan seperti Supir Truck, Ojol, Supir Angkot, Juru Palkir dan lainya,” ucapnya.

Menurut Lili Moza, Baksos Jumat Berkah ini merupakan salah satu perwujudan dan kepedulian untuk meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat.

Lebih lanjut, Komunitas Ghoib Peduki mengajak semua organisasi kemasyarakatan untuk tetap bisa berkarya melaksanakan kegiatan yang menyentuh langsung ke masyarakat, dengan tujuan yang baik, yaitu peduli dengan sesama.

Dia berharap komunitas Ghoib Peduli ini dapat menjadi contoh untuk komunitas lainnya, agar peduli dengan masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Rismanto selaku ketua Komunitas Ghoib Peduli berharap, semoga Ghoib Peduli berkembang dan bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Bogor dan khususnya wilayah Bogor Timur, serta bisa istiqomah rutin melaksanakan kebaikan.

“Jum’at berkah yang rutin ini merupakan donasi dari anggota komunitas Ghoib Peduli. Jumat berkah dilakukan berpindah tempat dan berharap bisa terus istiqomah," ungkapnya.

"Kita belajar berbagi, nasi box yang sudah kami siapkan, untuk pengendara yang melintas, karena dengan berbagi adalah bentuk kepedulian dengan sesama," pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren