Kopi Krabu Rutan 1 Depok, Kini Bisa Dinikmati di Lapas Khusus Kelas 2B Sentul

Kopi Krabu Rutan 1 Depok, Kini Bisa Dinikmati di Lapas Khusus Kelas 2B Sentul

Smallest Font
Largest Font

MAHATVA.ID, Bogor - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke -60 Lapas Khusus Kelas IIB Sentul turut menyemarakkan program bangga menggunakan produk dalam lapas/rutan. Jum'at, (19/04/2024).

Lapas Khusus Kelas IIB Sentul membeli produk unggulan hasil Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan Rutan Kelas I Depok berupa produk olahan kopi KRABU (Kopi Kreasi Anak Bui).

Kegiatan ini bertujuan untuk optimalisasi penggunaan produk yang di hasilkan UPT Pemasyarakatan, Peningkatan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) dan percepatan implementasi Rencana Aksi Pemasyarakatan tahun 2024.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIB Sentul Ibnu Faisal menyampaikan kegiatan ini merupakan upaya yang di lakukan Lapas Khusus Kelas IIB Sentul turut mensukseskan program pemerintah dalam HBP tahun 2024.

"Program ini sangat bagus untuk meningkatkan perolehan PNBP di UPT Pemasyarakatan,"Ucap Ibnu Faisal. 

"Kita dukung program-program yang telah di tetapkan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan, dan memang pegawai Lapas Sentul ini banyak sekali penikmat kopi jadi kita beli produk Kopi Krabu Rutan Depok untuk menemani aktifitas kita bekerja di Lapas Khusus Kelas IIB Sentul," Pungkasnya. 

Editors Team
Daisy Floren