Kopi Sukamakmur Tampil di Skena 2024 Jawa Barat Kota Bogor

Kopi Sukamakmur Tampil di Skena 2024 Jawa Barat Kota Bogor

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Kementerian Pertanian (Kementan) melalui Direktorat Jenderal Perkebunan bekerjasama dengan Pemerintah kota (Pemkot) Bogor serta berbagai sponsor dan pendukung menggelar Semarak Perkebunan Nasional (Skena) 2024 Jawa Barat yang dilaksanakan di kota Bogor disambut antusias para petani kopi. 

Salah satunya Andika, owner Ki Demang Kopi sekaligus Petani Kopi Asal Sukamakmur itu mengungkapkan rasa kegembiraannya, atas terselenggaranya Skena 2024 Jawa Barat di Kota Bogor. 

"Kami dari Ki Demang Kopi mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Pertanian (Kementan) melalui Direktorat Jenderal Perkebunan. Yang masih peduli terhadap produk-produk perkebunan yang dihasilkan oleh kelompok tani. Khususnya petani kopi," Ungkap Andika. 

Menurut Andika, Skena 2024 ini sangat luar biasa. Terlebih ditahun ini mahalnya produk kopi. Sehingga menjanjikan untuk para petani dan investor yang ingin mengembangkan kopi robusta. 

"Acara seperti ini memang sangat ditunggu-tunggu sebagai ajang silaturahmi bagi para kelompok tani atau produsen kopi dari berbagai daerah untuk menjalin komunikasi dan relasi untuk kedepannya," Bebernya.

Lebih lanjut Andika juga mengungkapkan, dengan terselenggaranya skena 2024 di kota Bogor tentunya dapat membuka peluang bagi produk-produk kopi yang dihasilkan dari Kota/Kabupaten Bogor dapat dikenali lebih luas oleh masyarakat.

Editors Team
Daisy Floren