Lapas BNPT dan Lapsus Sentul Gelar Rapat Bahas Family Visit 2024

Lapas BNPT dan Lapsus Sentul Gelar Rapat Bahas Family Visit 2024

Smallest Font
Largest Font

MAHATVA.ID - Lapas Khusus Kelas IIB Sentul bersama Subdit bina dalam lapas BNPT duduk bersama menggelar rapat membahas acara family visit 2024 yang berlangsung di Gedung Nenggala BNPT komplek IPSC Jl Anyar desa Tangkil citeureup kabupaten Bogor. Jumat, (03/05/2024).

Turut hadir mewakili Lapas Khusus Kelas IIB Sentul adalah Kasub bag TU moch Adi Alwiludin, Kasi Binadik Leddi Wahyudi, Kasi Kamtib Moch Singgih Anugrah Pratama Putra, Kasubsi pelaporan dan tata tertib Eris Kurnia dan Kasubsi Registrasi Tri Afriani.

Kasi Binadik Leddi Wahyudi, mengatakan, pertemuan ini membahas tentang agenda Family Visit untuk 32 WBP Tindak Pidana Terorisme yang akan di gelar tanggal 27 mei mendatang.

"Di tanggal 27 nanti akan ada agwnda tahunan yaitu family visit dimana keluarga para Warga Binaan ini di datangkan ke sini untuk bertemu dengan WBP Lapas Khusus Kelas IIB Sentul," kata Leddy 

Menurut Leddy, WBP yang ada di Lapsus sentul banyak dsri berbagai wilayah di Indonesia, yang mana ini juga merupakan bagian dari program deradikalisasi.

"Jadi kita hari ini melakukan rapat untuk mempersiapkan teknis-teknis kegiatan Family Visit tahun 2024, mudah mudahan acara nanti berlangsung dengan lancar," tutur Leddy.

Editors Team
Daisy Floren