Melepas Rindu, Lapas Cibinong Buka Layanan Kunjungan di Hari Raya Idul Fitri

Melepas Rindu, Lapas Cibinong Buka Layanan Kunjungan di Hari Raya Idul Fitri

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Cibinong - Pada momen perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cibinong memberikan kesempatan bagi Warga binaan untuk bertemu dengan keluarga tercinta. Rabu, (10/04/2024).

Kunjungan lebaran di Lapas Cibinong dilaksanakan selama dua hari yakni pada hari Rabu, 10 April 2024 sampai dengan Kamis, 11 April 2024. Adapun jam kunjungan dibagi dalam dua sesi yaitu sesi pertama pukul 09.00 - 12.00 dan sesi kedua pukul 13.00 - 17.00.

Kalapas Cibinong, Wisnu Hani Putranto menyampaikan kunjungan di momen fitri ini merupakan kesempatan bagi Warga binaan untuk bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga tercinta.

"Kami menyadari bahwa peran keluarga sangat penting untuk mendukung Warga binaan menjalankan masa pidananya di dalam lapas. Kami berharap dengan adanya kunjungan ini membawa sukacita serta memberikan semangat bagi Warga binaan dalam perjalanan mereka menjadi manusia yang lebih baik," ucap Wisnu.

Dalam pelaksanaannya, Kalapas juga menjelaskan bahwa proses atau alur layanan kunjungan di sesuai dengan SOP yang berlaku di dalam Lapas. Hal ini merupakan komitmen dari jajaran Lapas Cibinong mencegah gangguan keamanan dan ketertiban.

"Aspek keamanan merupakan prioritas utama kami. Dengan demikian proses kunjungan dapat berjalan dengan lancar, aman, tertib dan pada akhirnya juga memberikan kenyamanan bagi pengunjung . Kami juga bekerja sama dengan TNI/Polri pada proses pengawasannya," Pungkasnya. 

Editors Team
Daisy Floren