Musisi Biola Kelas Dunia, Iskandar Widjaja Terkagum Dengan Bakat Warga Binaan Lapas Cibinong

Musisi Biola Kelas Dunia, Iskandar Widjaja Terkagum Dengan Bakat Warga Binaan Lapas Cibinong

Smallest Font
Largest Font

MAHATVA.ID - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cibinong mengadakan pencarian bakat musik terhadap Warga Binaan pada acara L’Cibi Got Talent Tahun 2024 yang berlangsung di Lounge Lapangan Tenis Lapas Cibinong. Rabu, (08/05/2024).

Pada kesempatan tersebut Iskandar Widjaja pemain biola asal Indonesia kelahiran Jerman yang memiliki prestasi di berbagai kompetisi internasional hadir sebagai juri tamu. Ia menyampaikan rasa kagumnya atas potensi atau bakat yang dimiliki oleh Warga Binaan Lapas Cibinong.

“Ini merupakan pengalaman yang sangat seru, saya sebagai juri dalam acara L’Cibi Got Talent sangat kaget ternyata banyak bakat disini. Seperti pemain gitar, piano, drum, saxophone, vokalis bahkan terdapat salah satu Warga Binaan yang bermain biola. Saya sangat menikmati acara ini,” ujar Iskandar.

Iskandar juga berpesan kepada para Warga Binaan “Saya berharap untuk selalu melatih bakat yang telah dimiliki. Tingkatkan kemampuan dengan demikian mereka akan mendapatkan masa depan yang lebih baik, _All the best to you_,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Lapas Kelas IIA Cibinong, Wisnu Hani Putranto menjelaskan bahwa, kegiatan ini adalah bagian dari pembinaan terhadap Warga Binaan terutama di bidang musik.


“Saya yakin dan percaya bahwa Warga Binaan memiliki bakat terpendam di bidang musik. Disini kami hadir memberikan wadah bagi mereka untuk terus berkembang sehingga dapat berkarya ketika kembali ke masyarakat, ” jelas Wisnu.

Wisnu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Iskandar yang telah berkenan hadir di acara ini.

“Suatu kebanggaan bagi kami keluarga besar Lapas Cibinong karena kedatangan Iskandar Widjaja pemain biola dengan segudang prestasi di kancah internasional. Terima kasih telah hadir serta berbagi ilmu dan pengalaman kepada Warga Binaan,” pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren