Nafas Baru...PAC Satria Kecamatan Gunung Putri Lakukan Konsolidasi Dengan Forkopimcam

Nafas Baru...PAC Satria Kecamatan Gunung Putri Lakukan Konsolidasi Dengan Forkopimcam

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Kecamatan Gunung Putri lakukan konsolidasi dengan Muspika Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jum'at, (12/01/2024).

"Alhamdulillah hari ini, Jum'at 12 Januari 2024 kita bersama jajaran telah menyerahkan SK Kepengurusan PAC Satria Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor kepada muspika atau Forkopimcam kecamatan Gunung Putri," ucap Ketua PAC Satria Kecamatan Gunung Putri, Yusuf Aditia

Menurutnya, penyerahan SK tersebut sesuai dengan keputusan Pimpinan Cabang (PC) Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Kabupaten Bogor nomor 004/KPTS/PC-SATRIA KAB-BOGOR/A/VIII/2023, yang di tetapkan pada tanggal 06 November 2023 kemarin.

"Sebetulnya SATRIA di Kecamatan Gunung Putri sudah ada, namun pada tahun 2018 sempat dibekukan, karena ada beberapa faktor," ungkap Yusuf Aditia.

"Dan pada tahun 2022 kemarin kita melakukan penyegaran pengurus, dan di SK kan pada 06 November 2023 Kemarin," sambungnya.

Selanjutnya Yusuf Aditia berharap, dengan  kepengurusan PAC yang baru,  kami dapat ikut serta berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan Sosial diwilayah Kecamatan Gunung Putri. Dan Mengembangkan Peran aktif Masyarakat dalam Kesejahteraan, Pembangunan, dan Politik di wilayah Kec. Gunungputri.

"Ya terlebih dalam pesta pemilu 2024 ini, kami dapat ikut serta dalam menjaga kondusifitas wilayah di kecamatan Gunung Putri," pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren