Pastikan Aman, Polsek Gunung Putri Lakukan Pengamanan Gereja Dalam Rangka Hari Kenaikan Isa Almasih

Pastikan Aman, Polsek Gunung Putri Lakukan Pengamanan Gereja Dalam Rangka Hari Kenaikan Isa Almasih

Smallest Font
Largest Font

MAHATVA.ID - Dalam rangka memperingati hari Kenaikan Isa Almasih pada Kamis (9 Mei 2024), Polsek Gunung Putri Polres Bogor melakukan sterilisasi dan pengamanan di beberapa gereja di wilayahnya.

"Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan umat Kristiani dalam menjalankan ibadah," Kata Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin.

Menurutnya, Para personil Polsek Gunung Putri melakukan sterilisasi area gereja, dan mengatur lalu lintas di sekitar gereja.

Menurutnya, Pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan memberikan rasa aman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah Paskah.

Upaya sterilisasi dan pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Gunung Putri disambut baik oleh para jamaat Kristiani. Mereka merasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah.

Lebih lanjut, AKP Didin Komarudin juga menyampaikan, bahwa Polsek Gunung Putri berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan umat Kristiani dalam menjalankan ibadah.

"Kita akan terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, terkait untuk memastikan keamanan di wilayahnya," Imbuhnya.

Editors Team
Daisy Floren