Kedatangan Saiful Menjadi Harapan Baru Bagi Warga Jonggol

Kedatangan Saiful Menjadi Harapan Baru Bagi Warga Jonggol

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Emak-emak Kp. Baru Desa Sukasirna Kecamatan Jonggol, mendeklarasikan dukungannya kepada Saiful ST, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil VI Kabupaten Bogor Nomor Urut Empat. Selasa, (16/01/2024).

Hal tersebut diungkapkan saat Saiful ST datang dan berkunjung di Kp. Baru Desa Sukasirna.

"Hari ini kita bersama emak-emak Kp. Baru Desa Sukasirna mendeklarasikan untuk mendukung Pak Saiful ST sebagai penyambung suara kami untuk di Provinsi Jawa barat," kata Marni.

Menurutnya, kedatangan Saiful di kp Baru Desa Sukasirna menjadi harapan yang selama ini dinanti-nanti bagi warga setempat.

"Selama ini tidak pernah warga kami di kunjungi caleg Provinsi. Dan hari ini Alhamdulillah Pak Saiful mau bersilaturahmi dengan warga kp. Baru, dengan harapan pak Saiful dapat menyerap aspirasi kami, disaat beliau duduk menjadi dewan," harapnya.

Sementara itu, Saiful ST menyampaikan, kehadiran beliau ke Kp. Baru Desa Sukasirna Kecamatan Jonggol untuk bersilaturhmi bersama warga setempat.

"Ya tentunya ini sebagai salah untuk menyerap aspirasi warga sekitar, sekaligus berliaturhmi serta meminta doa dan dukungan kepada warga disini," katanya.

"Saya menjalankan sesuai apa yang di sampaikan Ketum (Agus Harimutri Yudhoyono). Yang mana untuk para Caleg di harapkan bersentuhan langsung dengan masyatakat. Nah hari ini saya lakukan itu," sambungnya.

Dan terakhir Saiful berharap, dengan hadirnya beliau di kp. Baru mendapatkan Doa dan restu serta dukungan warga setempat. 

Editors Team
Daisy Floren