Pekerja TMP Keluhkan Honor Yang Tak Kunjung Dibayarkan Selama 3 Bulan Oleh Dinas Sosial Kabupaten Bogor

Pekerja TMP Keluhkan Honor Yang Tak Kunjung Dibayarkan Selama 3 Bulan Oleh Dinas Sosial Kabupaten Bogor

Smallest Font
Largest Font

MAHATVA.ID - Pekerja Taman Makam Pahlawan (TMP) Kecamatan Parung Panjang Keluhkan Hak nya yang tak kunjung dibayarkan selama 3 Bulan.

Hal tersebut dikeluhkan oleh Faisal Amir, salah satu Pekerja TMP yang ada di wilayah Kecamtan Parung Panjang.

Menurut Faisal Amir, pembayaran hak tersebut belum di bayarkan terhitung sejak bulan Februari kemarin.

"Gaji saya belum di bayarkan sampai saat ini oleh Dinsos Kabupaten Bogor," kata Faisal Amir kepada Mahatva.id (09/05/2024).

Menurutnya, keterlambatan tersebut terjadi semenjak adanya perputaran jabatan di ruang lingkup pemerintahan kabupaten Bogor.

"Sebelumnya Normal. Tapi semenjak Rotasi Jabatan baru kita dipersulit, dengan alasan kita perlu mempunyai legalitas terkait TMP nya," ungkapnya.

"Saya sudah tempuh semua legalitasnya, namun sampai saat ini dari pihak Dinas Sosial Kabupaten Bogor belum ada tanggapan," keluhnya.

Atas keterlambatan hak yang tak kunjung dibayarkan sampai saat ini, Faisal Amir berharap, Dinas Sosial Kabupaten Bogor agar lebih memperhatikan para pekerja di Taman Makam Pahlawan yang ada di wilayah Kabupaten Bogor.

Sementara itu saat di konfirmasi, Deri Anita selaku Kasi Pemberdayaan Keluarga Dinas Sosial Kabupaten Bogor belum memberikan tanggapan terkait hal tersebut, hingga berita ini diterbitkan.

Editors Team
Daisy Floren