Pelti Kabupaten Bogor Targetkan Cetak Pemain Tenis Generasi Emas

Pelti Kabupaten Bogor Targetkan Cetak Pemain Tenis Generasi Emas

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Ketua Umum Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Kabupaten Bogor periode 2023-2028, Acep Sajidin mengatakan cabang olahraga (cabor) yang dipimpinnya saat ini termasuk salah satu cabor lumbung medali emas bagi Kabupaten Bogor dalam tiap event Porprov atau Porda Jabar.

Makanya, kata Acep Sajidin, Pelti Kabupaten Bogor saat ini punya target mencetak generasi emas atlet tenis Kabupaten Bogor dengan cara melakukan pembinaan berkelanjutan.

“Sudah waktunya Pelti Kabupaten Bogor melakukan regenerasi atlet masa depan. Apalagi saat ini ada beberapa klub anggota Pelti Kabupaten Bogor yang punya atlet binaan dari berbagai jenjang usia,” Kata Acep Sajidin dalam sambutannya usai pelantikan kepengurusan Pelti Kabupaten Bogor 2023-2028 di Hotel Arimbi, Jumat (19/1/24).

Selanjutnya, kata Acep Sajidin, Pelti Kabupaten Bogor juga punya tugas berat pada pelaksanaan Porprov Jabar 2026 mendatang.

“Pada Porprov Jabar 2022, Pelti Kabupaten Bogor meraih 5 emas dan 1 perak. Insya Allah kami akan kembali mencanangkan target juara umum dalam Porprov Jabar 2026,” paparnya.

Tak hanya itu, kata Acep, kepengurusan Pelti Kabupaten Bogor akan menerapkan transparansi anggaran pembinaan dari KONI Kabupaten Bogor.

“Sesuai arahan Pak Kajari Kabupaten Bogor yang juga sebagai Penasehat Pelti Kabupaten Bogor kami akan menerapkan tata kelola keuangan yang benar benar transparan,” cetus Acep Sajidin.

Hal lain tak kalah pentingnya, tambah Acep Sajidin adalah semua insan tenis Kabupaten Bogor meras bangga dan berterimakasih kepada Kajari Kabupaten Bogor, Kadispora dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor yang telah berjuang dan memberikan andil besar dengan akan dibangunnya venue tenis di Pakansari

“Alhamdulillah akhirnya Kabupaten Bogor akan punya venue tenis indoor dan outdoor di Pakansari. Itu akan menjadi modal penting bagi Kabupaten Bogor dalam mencetak atlet masa depan serta menggiring berbagai event berskala nasional dan internasional di Kabupaten Bogor,” pungkas Acep Sajidin.

Editors Team
Daisy Floren